RAFTING AYUNG UBUD HARGA PROMO 250K
     5 / 10 Reviews
 1294 view

RAFTING AYUNG UBUD HARGA PROMO 250K

Ingin memiliki pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang saat liburan di Bali? Mungkin aktivitas rafting Bali ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda coba selama waktu liburan

Harga Rafting Promo Murah di Bali RP. 250.000 / PERSON

  • Fasilitas Perahu & Dayung
  • Helm & Pelampung
  • Guide Pemandu
  • Fasilitas Shower & Ruang Ganti
  • Lunch (Makan Siang)
  • Group Dapat Special Harga
  • MINIMAL BOOKING 2 PAX

Untuk booking paket di atas, silahkan hubungi kontak WA 087866232446.

Dalam paket tersebut, sudah include peralatan-peralatan dan fasilitas-fasilitas yang anda perlukan dalam aktivitas rafting. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Peralatan Keamanan

    Rafting Di Bali
    Rafting Di Bali

Peralatan keamanan dalam petualangan rafting Ubud terdiri dari helm dan jaket pelampung. Kedua item ini tentu dapat memberikan anda pengalaman yang lebih aman saat mengarungi jeram sungai.

Sementara itu, perahu karet lengkap dengan dayung juga sudah disiapkan di spot petualangan. Perahu ini umumnya dapat memuat 4-5 orang.

  1. Guide Profesional

    Harga Rafting Di Bali
    Harga Rafting Di Bali

Selama petualangan rafting, anda juga akan ditemani oleh guide atau pemandu yang professional dan tentunya berpengalaman.

Sebelum rafting dimulai, para guide ini akan memberikan pengenalan mengenai rute yang akan dilewati serta mengajak anda untuk melakukan pemanasan di meeting point.

  1. Fasilitas Shower dan Ruang Ganti

    Arung Jeram Bali
    Arung Jeram Bali

Setelah petualangan selesai, anda dapat membersihkan diri di shower serta mengganti pakaian anda di ruang ganti yang sudah disediakan.

Rute Rafting Di Sungai Ayung Ubud

Ayung Rafting Ubud
Ayung Rafting Ubud

Sungai Ayung berlokasi tidak jauh dari pusat Ubud. Sungai ini menawarkan rute rafting dengan panjang sekitar 12 kilometers.

Dari start point ke finish point, itu memerlukan waktu sekitar 2.5 jam-an. Sehingga, pengalaman yang akan anda dapatkan dalam petualangan ini dijamin sangat memuaskan.

Sepanjang rute tersebut anda akan menemukan aliran jeram-jeram yang menantang. Melewati jeram demi jeram ini sungguh sangat menderbarkan karena akan membuat perahu karet yang anda pakai berguncang-guncang.

Selain itu, anda juga akan melihat bebatuan-bebatuan di tengah sungai. Ini juga akan tidak kalah serunya sebab perahu karet biasanya akan terbentur di bebatuan-bebatuan ini serta berputar-putar kehilangan arah.

Tidak hanya itu, anda juga akan melewati beberapa point dengan pemandangan-pemandangan yang mempesona di sepanjang rute petualangan ini, seperti:

  1. Panorama Alam Hijau

    Rafting Di Ubud
    Rafting Di Ubud

Selama petualangan rafting ini, mata anda juga akan dimanjakan oleh panorama alam yang indah dari pepohonan hijau yang membentang di sepanjang lembah sisi kiri dan kanan sungai.

Pemandangan hijau ini sungguh akan memanjakan mata serta bikin suasana di rute petualangan menjadi lebih terasa adem dan sejuk.

  1. Air Terjun

    Sungai Ayung Ubud
    Sungai Ayung Ubud

Di tengah rute, anda juga akan menemukan spot air terjun yang menakjubkan. Para peserta rafting dan guide biasanya turun dari perahu dan mengambil break sebentar di sini.

Di sini, anda dapat berhenti sebentar sembari mengambil berselfie-ria di sini dengan latar belakang air terjun ini.

  1. Ukiran Batu Ramayana

    Ayung Rafting Bali
    Ayung Rafting Bali

Di tepi Sungai Ayung terdapat juga ukiran-ukiran batu sungai yang unik. Ukiran-ukiran ini sudah dibuat bertahun-tahun yang lalu oleh seniman asli dari Bali.

Bentuknya seperti relief yang membentang di bebatuan tepi sungai dengan motif-motif yang mengilustrasikan Kisah Ramayana yang epik dan terkenal di seluruh dunia.

Give Review :

Tag :

Share To :
Contact : Telephone WhatsApp

RAFTING